Olla Ramlan: Masyarakat Rindukan Sosok Ariel

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • facebook.com/ArielRBesar
VIVAlife -
Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
Kehebohan premier film "Noah: Awal Semula" Senin malam tak hanya diramaikan oleh penggemar Noah, tetapi juga para selebriti Tanah Air.

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Sophia Mueller, Mira Lesmana, Iwan Fals, Abdee "Slank", Ayu Dewi, Guruh Soekarno Putra, Bunga Citra Lestari, Masayu Anastasia, dan masih banyak selebriti serta musisi yang hadir malam itu untuk menyaksikan perjalanan band asal Bandung tersebut.
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"


Olla Ramlan yang juga hadir malam itu bersama sang suami, Aufar Hutapea, mengaku penasaran dengan film garapan sutradara Putrama Tuta itu.


"Saya dikasih undangan, penasaran cerita tentang apa, awal mula Noah
nggak
tahu apa, jadi penasaran," ucapnya saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin malam.


Presenter cantik itu mengaku memang menyukai lagu-lagu Noah dari zaman ketika nama mereka masih Peterpan. Apalagi, mereka bisa bangkit kembali setelah dua tahun "menganggur" akibat kasus yang menimpa sang vokalis.


"Bagus, Ariel berprestasi, di musik bagus karyanya. Dan dibuktikan, bagus," puji Aufar.


Olla juga mengatakan, hingga saat ini, sepertinya masih banyak orang yang merindukan sosok Ariel. Kebangkitan setelah terjerat kasus menjadi kekuatan sendiri dalam film ini.


"Di sini, pribadi kuat, bisa bangun setelah jatuh. Band bagus. Orang-orang tetap merindukan sosok Ariel 'Noah', luar biasa," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya