Wanita Ini Buka Suara 'Cinta Satu Malam' dengan Justin Bieber

Billboard Music Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Steve Marcus
VIVAlife
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
- Baru-baru ini penyanyi kontroversial Justin Bieber jadi sorotan media karena ulahnya yang bermain dengan sejumlah PSK (pekerja seks komersil) di Brasil. Justin pun dikritik habis oleh penggemarnya.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Dilansir dari
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Contactmusic, seorang wanita yang sempat bermalam dengan Justin angkat bicara soal pertemuan mereka. Dia Tati Neves mengatakan Justin adalah sosok pria yang berpengalaman dalam bercinta.


"Dia sangat luar biasa. Akan menjadi pengalaman luar biasa dalam hidup saya," ujar Tati.


Tati juga menuturkan Bieber sangat liar dalam kisah 'Cinta Satu Malam' itu. Tati pun tak menolak jika Bieber membutuhkannya lagi.


"Dia memiliki tubuh yang bugar dan dia kelihatan hebat saat telanjang. Dia hebat," ujarnya memuji.


Justin Bieber dan sejumlah orang dari manajemennya tertangkap basah bertamu ke sebuah rumah bordil kenamaan di Brasil, Centauros. Justin pun malu saat dirinya dipanggil penggemar yang melihatnya keluar dari rumah bordil tersebut.


Seperti foto yang dilansir dari New York Post, Bieber keluar dari Centauros dengan pengawalan ketat para pengawalnya.  Sumber mengatakan bahwa Bieber pergi meninggalkan rumah bordil itu bersama dua orang perempuan PSK (pekerja seks komersial).


Menurut kabar, sejumlah pengawal terlihat kesal dengan ulah paparazi yang mencoba mengabadikan gambar keluarnya Bieber dari rumah tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya