Ayu Ting Ting: Cerai Langkah Terbaik

Ayu Ting Ting di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro atau Enji berada di ujung tanduk. Ayu sudah mantap bercerai dari suaminya.

Hal itu diungkapkan Ayu saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. "Ini langkah terbaik saya," kata Ayu dengan wajah tertunduk sedih.

Menurut Ayu, sang suami telah menjatuhkan talak terhadapnya. Tak hanya sekali, tetapi dua kali. Dan berdasarkan hal tersebut, Ayu meninggalkan rumah Enji. "Saya melakukan itu (meninggalkan rumah) tidak mungkin kalau tidak ada sebabnya," ujar Ayu. 

Untuk itu, penyanyi yang populer lewat lagu 'Alamat Palsu' ini mempersiapkan diri untuk hidup sendiri. Ia juga akan membesarkan anaknya tanpa Enji. 

"Dari kecil sampai lahir saya yang urus. Saya ibunya, Insya Allah saya bisa jadi ibu yang baik," harapnya. 

Apakah Ayu akan mengizinkan Enji untuk membesarkan buah hatinya kelak. Ayu tak menjawab pasti. "Lihat nantilah ya. Saya hanya fokus urus anak saya," ujarnya. (umi)
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024