Fenomania-ANTV

LIVE STREAM: Deretan Lokasi Megah Pernikahan Mewah (I)

Tom Cruise dan Katie Holmes saat menikah di Roma
Sumber :
  • Washington Post

VIVAlife - Kebahagiaan pernikahan makin sempurna jika acara perkawinan berjalan sesuai impian. Indah, dan syahdu. Hari langka yang hanya terjadi sekali seumur hidup itu, patut mendapat prioritas spesial dalam hidup.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Apalah arti biaya, demi mendapat lokasi pernikahan megah dan mengesankan. Banyak tempat menawarkan lokasi terbaik untuk menikah. Berikut beberapa tempat pernikahan yang megah nan mewah, sekaligus unik dan tak biasa.

Castello Odescalchi

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Mengikat janji suci di sebuah kastil megah? Ya, pernikahan tidak hanya akan disaksikan para undangan, tetapi juga dinding-dinding kokoh yang telah menyimpan histori dari masa ke masa. Pernikahan jadi seperti hari yang layak diabadikan di sebuah bangunan bersejarah.

Konsep itulah yang ditawarkan Castello Odescalchi. Kastil yang terletak di Bracciao, Italia ini dibangun pada abad ke-15. Ia berdiri dikelilingi benteng kokoh dengan taman penuh pohon cemara. Dulu, kastil ini berfungsi sebagai benteng tentara Roma dan museum militer.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Beberapa selebriti dunia mempercayakan janji sucinya pada dinding kastil ini. Ia populer sejak menjadi lokasi pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes, 2006. Mereka menghabiskan Rp8,1 miliar untuk menyewa gedung. Sekitar 150 selebriti Hollywood tertampung di sana. Untuk menjamu mereka semua, total biaya pernikahan yang dikeluarkan Tom dan Katie sekitar Rp21 miliar.

One & Only Reethi Rah

Tak ada yang meragukan keindahan hotel dan villa yang berlokasi di Pulau Maladewa ini. Ia diklaim sebagai resort terbaik di sana. Pemandangan yang ditawarkan begitu eksotis. Pantai tropis mewah yang tersusun atas beberapa bebatuan atol, ciri khas Maladewa.

Jaminan privasi dan keistimewaan pelayanan membuat Reethi Rah banyak dipercaya miliarder dunia untuk melangsungkan pernikahan. Reethi Rah membuat pengunjung seakan memiliki pulau pribadi. Tak hanya cocok untuk tempat mengikat sakralnya janji suci, tetapi juga berbulan madu romantis.

Biaya untuk menyewa jasa dan lokasi Reethi Rah, cukup menguras kantong. Sekitar Rp37,13 juta untuk tempat saja. Menginap semalam di kamar khusus pengantin, dibanderol dengan harga Rp54,3 juta. Jelas, lokasi ini memang ditujukan bagi penyandang status sosial tinggi.

Ingin tahu lebih banyak lagi soal tempat-tempat yang menjadi lokasi pernikahan megah dan mewah di dunia? Saksikan selengkapnya pada program Fenomania Hits di ANTV, Rabu, 13 November 2013 pukul 09.30 WIB. Atau bisa dilihat juga melalui video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya