Ssst! Di Lokasi Ini Bercinta Jadi Lebih Panas

masak di dapur
Sumber :
VIVAlife –
Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Siapa bilang kegiatan intim antara Anda dan suami hanya bisa dilakukan di kamar tidur? “Berpetualang” ke ruangan-ruangan lain di sekeliling rumah bisa menjadi pengalaman seru yang semakin memanaskan gairah Anda berdua. Lalu dimana Anda bisa melakukannya? Berikut ruangan-ruangan di rumah yang bisa dijadikan lokasi alternatif bercinta, seperti disarikan dari
womansday.com

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Kamar Mandi
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Ya, kamar mandi bukan hanya tempat untuk membersihkan diri. Ada banyak hal menyenangkan bersama pasangan yang bisa dilakukan di kamar mandi. Jadilah kreatif di bawah pancuran air hangat, di antara busa di dalam bathtub atau di atas dudukan toilet.

Dapur

Tahukah Anda? Pria jauh lebih bergairah bercinta di dapur ketimbang di kamar tidur. Apalagi dengan Anda duduk di meja kabinet, pasangan akan mendapat ketinggian yang tepat untuk memuaskan gairah Anda. Butuh alternatif yang lebih menantang? Posisi berdiri sembari bersandar di kulkas juga bisa membuat suasana semakin panas.


Meja Makan

Pernah menonton film ketika tokoh utamanya meluapkan gairah mereka di atas meja makan? Hal itu juga bisa dilakukan Anda dan pasangan. Hanya saja, ingat untuk membereskan meja terlebih dahulu, Anda tentu tidak ingin menjatuhkan perabotan saat gairah memuncak.


Ruang Tamu

Mungkin terdengar konvensional, tapi sebenarnya ruang tamu menyediakan suasana romantis sekaligus menyenangkan untuk bermesraan. Jika sofa dirasa terlalu sempit, selalu ada karpet di bawah meja untuk ruang yang lebih luas. Sedikit tips, matikan lampu. Ruangan gelap akan membuat permainan semakin seru.


Ruang Mencuci
Percaya atau tidak, getaran dari mesin cuci bisa membuat Anda melupakan dunia.


Ruangan Kantor Pribadi

Ini bisa jadi ruangan yang seksi untuk bercinta. Masuklah saat pasangan sedang sibuk bekerja, gunakan lingerie seksi dan berikan kejutan untuknya. Niscaya, dia akan selalu tersenyum saat memasuki ruangan kerjanya di kemudian hari.


Pintu Masuk

Mungkin terdengar eksibisionis, tapi sensasi bercinta di pintu masuk bisa membuat gairah melambung.


Tangga

Ini juga merupakan lokasi yang seksi, terutama untuk mempraktikkan seks oral. Namun, Anda perlu berhati-hati agar tidak jatuh.


Kebun Belakang

Nah, buat Anda yang ingin merasakan pengalaman seks di luar ruang, kebun belakang bisa jadi sarana coba-coba. Coba lakukan saat matahari akan terbit untuk menambah aura romantis.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya