Anggita Sari: Enji Hyper

Anggita Sari dan Enji
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Kisruhnya rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang suami, Henry Baskoro atau akrab dikenal dengan Enji rupanya semakin menguak sisi lain dari seorang Enji. Betapa tidak, mantan kekasih Enji, Anggita Sari membeberkan bahwa Enji seorang pria yang memiliki kelainan seksual.
Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Anggita yang menjadi bintang tamu SOS hari ini kecewa berat dengan sikap Enji yang tidak bertanggung jawab atas kehamilan dirinya. "Enji punya kelainan seksual, iya. Dibilang hyper iya. Coba tanya-tanya saja sama wanita-wanita yang lain," ucap Anggita di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Rabu, 13 November 2013.

Kini wanita yang masih berstatus sebagai kekasih dari gembong Narkoba, Fredy Budiman pun memiliki beberapa bukti foto kemesraan bersama Enji. Anggita pun menantang Enji untuk mengakuinya.

"Foto itu menunjukan acara romantis, bukan acara biasa. Itu (foto) masih ada lagi yang lainnya," ujarnya.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

Kekesalan Anggita bertambah kepada Enji setelah tak mengakui janin yang dikandung oleh model majalah dewasa itu. Enji diminta Anggita bicara jujur kepada publik.

"Enji bilang nggak kenal saya, tapi Enji bisa nggak secara gentle ngomong sendiri, tanpa ngomong bersama dengan pengacaranya, bapak Hotman Paris," ujarnya. (eh)

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud
Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Menteri ATR/BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir dalam penetapan presiden dan wakil presiden RI di KPU hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024