Alat Pemancung Hidung Instan, Bekerja 20 Menit

penjepit hidung
Sumber :
VIVAlife - Setiap manusia memiliki karakter fisik berbeda. Begitu juga dengan fitur-fitur wajah. Umumnya, orang Asia memiliki tulang hidung yang tidak setinggi ras lainnya. Ini yang kemudian membuat banyak wanita Asia memilih operasi plastik untuk memancungkan hidung.
PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh

Tapi, di Jepang, sebuah alat pemancung hidung dipasarkan. Alat ini bernama Hana Twin Nose, yang diklaim mampu bekerja instan dengan menyeimbangkan dan mendorong tulang hidung. Harga pasarannya 30 poundsterling atau sekitar Rp550 ribu. 
5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

Cara penggunaannya sangat mudah. Tinggal dijepitkan di kanan kiri hidung. Terdapat tungkai yang sedikit masuk ke lubang hidung untuk mengangkat bagian atas hidung dari dalam.
Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

Bahannya terbuat dari silikon dan polypropylene sehinga lebih lentur. Menurut perusahaan pembuatnya, aturan pakai alat ini adalah 20 menit setiap harinya.

Hana Twin Nose bukan satu-satunya alat yang diciptakan untuk mengubah fitur wajah menjadi lebih menarik. Sebelumnya, lebih dulu hadir bra wajah yang diklaim mampu menjaga kulit wajah tetap kencang dan menghilangkan garis senyum pada kulit.

Ada pula topeng yang diciptakan untuk memberikan penampilan wajah awet muda serta bibir palsu yang mampu membantu Anda melakukan olahraga bibir agar mendapatkan bibir yang penuh dan seksi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya