Ajang Pria Tampan "Mister International 2013" Kembali Digelar

Albern Sultan salah satu finalis Mister International 2013 dari Indonesia
Sumber :

VIVAlife – Setelah sukses menggelar kontes Mister International pada tahun 2010 lalu, Indonesia kembali menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya dalam ajang pemilihan pria tampan internasional 2013.

Mister International merupakan ajang pemilihan pria berskala internasional untuk menjadi panutan dalam penampilan, kesehatan dan kepemimpinan bagi generasi muda. Dengan menjadi tuan rumah Mister International 2013, secara konsisten L-Men terus menginspirasi hidup sehat sampai ke dunia internasional, sekaligus menunjukkan keindahan alam serta keunikan budaya Indonesia.

Mister International 2013 akan dilaksanakan di Jakarta dan Yogyakarta, dengan diikuti 40 negara dari seluruh dunia. Seluruh kontestan akan mengikuti aktivitas yang berhubungan dengan gaya hidup sehat bersama L-Men, melakukan kegiatan sosial dan menikmati keindahan alam, budaya serta kuliner Indonesia.

Tahun ini, Indonesia akan diwakili oleh Albern Sultan, L-Men of the Year 2013. Selain berjuang untuk menjadi juara Mister International 2013, para kontestan juga akan memperebutkan beberapa special award yaitu Mister International Fan Vote Winner, Mister Photogenic International Award, Mister Congeniality International Award, National Costume Award dan L-Men Best Body Mister International. L-Men Best Body Mister International adalah special award yang diberikan L-Men kepada kontestan yang dinilai memiliki tubuh atletis ideal ala L-Men.

“Satu negara satu orang yang dapat mengikuti ajang pria tampan bergengsi ini,”ujar Arninta Puspitasari, Public Relations Associate Manager Nutrifood di Bogor Rabu 13 November 2013.

Acara ini merupakan yang ke – 8 kalinya diadakan namun baru ke-6 kalinya sejak berganti nama menjadi Mister International sejak tahun 2006.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Sebelum pemilihan, semua konstestan yang berada di Indonesia  akan mengikuti kegiatan karantina yang sudah dimulai sejak Rabu 13 November 2013.

Kegiatan pertamanya adalah mengunjungi wisata Taman Safari Bogor, berbagai kegiatan di dalamnya seperti tour berkeliling di dalam kebun binatang dan menyaksikan acara-acara yang di ada di wisata tersebut.
Begitu antusiasmenya para konstestan ketika mengikuti karantina dan kegiatan selama berkeliling di Taman Safari Bogor. Banyak yang merasa senang karena baru pertama kalinya berkunjung ke Indonesia. (Webtorial)

LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024