FOTO: Anggita Sari Beberkan Bukti Tentang Enji

Anggita Sari Bicara Soal Foto Mesranya dengan Enji
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Saat membongkar kisah asmaranya dengan Henry Baskoro atau Enji, Anggita Sari justru banyak mendapat hujatan dan kritikan. Tak ingin dituding berbohong, model seksi ini membeberkan bukti kedekatakannya dengan suami Ayu Ting Ting tersebut.
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Anggita menyatakan memiliki beberapa bukti yang berhubungan dengan Enji. Salah satunya adalah foto mesranya dengan pria berkepala plontos itu. Dalam foto, Anggita tampak mesra dengan Enji.
Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

"Itu foto waktu kita tunangan. Foto itu saat saya lagi berada di Bandung. Enji dulu kuliah di Bandung," kata Anggita saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Ia juga memperlihatkan beberapa kata-kata mesranya saat masih bersama Enji. "Tetapi masih banyak yang lain sih," ungkapnya singkat.

Anggita mengungkapkan banyak orang yang mengetahui hubungan asmaranya dengan Enji. Tak hanya teman-teman mereka, tetapi juga ibunda Enji. 

"Aku sering liburan bareng Enji dan mamanya," ungkapnya. Lihat Anggita saat blak-blakan soal menguak kisah masa lalu Enji dengannya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya