LIVE STREAM: Dhani Blak-blakan Soal Kehabisan Dana

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Penyidik Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menilai, penyidikan kasus kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ sudah rampung dan telah dilimpahkan ke kejaksaan.
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Menurut Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo, ini merupakan penyerahan tahap satu dari polisi.
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Setelah ada pernyataan dari Jaksa Penuntut Umum dan berkas dinyatakan lengkap, selanjutnya akan dilakukan pelimpahan tahap dua, yakni pelimpahan tersangka dan barang bukti.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Menanggapi berkas kasus putranya yang sudah dilimpahkan ke kejaksaan, Ahmad Dhani yang ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan menyatakan putranya itu mengaku syok. 

Dalam kesempatan itu, Dhani juga terang-terangan mengaku sudah kehabisan dana. Total pembiayaan untuk para korban dan yang lainnya sudah menghabiskan dana sekitar Rp2 miliar. 

Simak pengakuan lengkap Dhani dalam program Seleb@Seleb di ANTV, pukul 07.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan secara di VIVA.co.id. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya