Dewi Perssik Bantah Ciuman "Beneran" dengan Vokalis Band Radja

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
- Penyanyi kontroversial Dewi Perssik menjadi tamu spesial di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV hari ini. Selama setengah jam Depe begitu sapaan akrabnya menjelaskan konflik yang terjadi antara dirinya dengan Ian Kasela, vokalis Radja.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Mantan istri Saipul Jamil itu membantah dirinya melakukan adegan ciuman secara sungguhan dengan Ian. Ia menegaskan tayangan blur dalam adegan itu tak mengisyaratkan bibirnya menyentuh bibir Ian.
Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO


"Itu nggak ada bersentuhan bibir. Jadi jangan salah persepsi ya," ujar Depe, Kamis 14 November 2013.


Depe pun menyayangkan sejumlah kalimat yang dilontarkan Ian di media sosial (twitter) miliknya. Depe mengaku hanya profesional tak ingin menambah masalah dengan sesama rekan artis.


"Saya hanya menjalankan kontrak saya saat itu. Sudah jelas setelah itu saya ada janji dengan televisi swasta lain," ujar penyanyi asal Jember itu.


Awal masalah, band Radja ingin Depe menjadi bintang video klip single terbarunya. Namun, Depe mendadak kesal dengan sikap Radja yang sengaja mengulur waktu, sehingga kontrak yang dianggap Depe bisa selesai tepat pada waktunya menjadi molor.


"Bagi saya profesional itu adalah memenuhi komitmen kontrak," ujar pemilik goyang Gergaji itu. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya