FOTO: Konser, Tommy Page Aransemen Lagunya Lebih Romantis

Jelang Konser Tommy Page
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Para penggemar musik 1990-an, bersiap-siap untuk dimanjakan oleh penampilan Tommy Page. Penyanyi yang dikenal dengan lagu bertema cinta ini akan menggelar konser di Jakarta, Jumat besok, 15 November 2013.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Pria yang kini sudah menginjak usia 43 tahun tersebut menjanjikan penampilan spesial dalam konsernya kali ini. Selain diiringi band, pelantun A Shoulder to Cry On juga akan memperlihatkan kemahirannya bermain piano.

"Kami ambil lagu dari album saya, dan kami aransemen menjadi lebih indah, lambat, dan intim," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Tommy menuturkan bahwa ia akan berusaha sedekat mungkin dengan para penggemarnya nanti. Menurutnya, hal ini memungkinkan karena ruangan konser tidak terlalu besar.

"Jadi tidak masalah kalian punya tiket jenis apa. Itu akan menjadi pemandangan yang bagus," kata Tommy tersenyum.

Lihat foto-fotonya di .

Tommy sangat bersyukur bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya. Ia sangat berterimakasih karena lagu hitsnya A Shoulder To Cry On selalu memiliki tempat di hati penggemarnya.

"Lagu itu akan selalu menjadi lagu favorit yang pernah saya buat. Itu jenis musik yang saya sangat suka ketika membuatnya. Lagu itu menyentuh hati saya, dan mungkin menyentuh hati para penggemar Indonesia juga," ucapnya.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024