FOTO: Kisruh Adegan Ciuman Dewi Perssik dan Ian Kasela

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Bukan Dewi Perssik namanya jika tak membuat sensasi. Nama pedangdut ini kembali menjadi sorotan, ketika ia dan vokalis grup band Radja, Ian Kasela, saling serang di twitter. Kisruh keduanya disebut-sebut karena masalah adegan ciuman saat syuting video klip.
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Semua bermula ketika Depe menjadi model dalam video klip Radja. Saat syuting, mendadak sang sutradara meminta Depe utuk melakukan adegan ciuman dengan Ian. Depe langsung menolaknya.
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

"Nggak mungkin dong, karena saya ini juga orang film. Pasti adegan itu nantinya disensor. Di film aja disensor, apalagi ini yang buat tayang di televisi," kata Depe saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Gara-gara penolakan Depe, Ian dikabarkan tersinggung dan marah. "Nggaklah, bukan itu," bantah Ian.

Depe menambahkan ketegangan semakin terjadi saat manajernya meminta izin, agar Depe segera meninggalkan lokasi syuting. Saat itu, Depe harus berlatih untuk mengisi sebuah acara di televisi swasta. 

Depe tak diizinkan pergi. Namun, janda Saipul Jamil ini tetap pergi. Radja menuding Depe tidak profesiona,l karena pergi sebelum menyelesaikan tugasnya.

Depe tak terima. "Saya harus pergi, karena pihak televisi sudah menelepon. Saya juga sudah lama di situ," ungkapnya.

Lihat ekspresi Depe saat membeberkan kronologi perseteruannya dengan Ian Kasela .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya