Ke Korea, Nirina Zubir Pamer Foto Bareng YoonA "SNSD"

Nirina Zubir dan YoonA
Sumber :
  • Twitter Nirina Zubir
VIVAlife - Artis Nirina Zubir sedang berada di Korea Selatan. Nirina mengaku berada di Negeri Ginseng tersebut untuk keperluan syuting.
5 Efek Samping Kol Goreng Bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Bisa Memicu Kanker

Dalam aku Twitter pribadinya, Nirina mengatakan tiba di Korea dan dijemput penyanyi Korea, Eru. Tak lupa Nirina membagikan fotonya dengan Eru di Twitter. 
Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Sejumlah kegiatan dan mendatangi beberapa tempat di negara itu dijalani Nirina. Salah satunya adalah mengunjungi kantor SM Entertainment, yang merupakan salah satu manajeman artis terbesar di Korea.
Bawaslu Didesak Panggil Pj Gubernur NTB Terkait Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

"Sampai SM town...nanti juga mau ketemu sama yoona...nanti na update lagi yaa," tulis Nirina sambil memasang fotonya dengan latar belakang papan dengan tulisan SM Town.

Nirina pun banyak mendapat pertanyaan dari penggemarnya. Mengapa bisa masuk dengan mudah, ke manajeman yang membawahi Girls Generation atau SNSD, Super Junior, SHINee, TVXQ, dan juga girlband f(x) itu.

"Untungnya ke sini krn shooting sayang jd bisa," ujar Nirina menjawab rasa penasaran fansnya. 

Kemudian, mantan VJ MTV ini memamerkan fotonya dengan YoonA. Keduanya terlihat santai dan akrab dalam bidikan kamera.

Bintang film "Get Married" ini kembali mendapat pertanyaan, bagaimana sosok asli YoonA, apakah baik, jutek, atau ramah. "Baik, lucu, dan cantik," kata Nirina soal YoonA.

Istri Ernest ini juga berhasil membuat para penggemar Super Junior iri. Ia berhasil menggandeng salah satu personel SuJu, Eunhyuk untuk foto bareng.

"Jangan iri ya sayang...kan na perwakilan ELF (sebutan untuk penggemar SuJu) indo," tulisnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya