Mengapa Rio Dewanto Bersedih?

Screening Film Mursala
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Keinginan aktor Rio Dewanto untuk mengembangkan kemampuan aktingnya memang kuat. Tak hanya di layar lebar, ia juga mencoba di dunia teater.
Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Oleh karena itu, saat ditawari peran sebagai Ara dalam drama musikal "Prahara Cinta Badai Kasih", suami dari Atiqah Hasiholan itu tak menolaknya. 
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

"Waktu 'Badai Kasih' yang pertama saya sempat ditawari, tapi karena masalah schedule jadi nggak bisa ikut. Alhamdulillah di 'Prahara Cinta Badai Kasih' saya bisa ikut," kata dia dalam jumpa pers "Prahara Cinta Badai Kasih", di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Setelah bergabung, Rio langsung berlatih dengan keras. Ia dituntut tak hanya memperlihatkan kemampuan aktingnya, tapi juga bernyanyi. 

Selama dua bulan, pemain film "Modus Anomali" itu ditempa dengan latihan vokal, akting, dan koreografi. Ia pun mengaku seperti mendapat keluarga baru ketika berlatih bersama para wanita PUN (Perempuan Untuk Negeri).

"Pengalaman menarik, dua bulan ketemu sudah kayak keluarga dengan PUN dan pemain yang lain," tuturnya.

Meski pementasan "Prahara Cinta Badai Kasih" belum digelar, Rio mengaku sudah sedih duluan. "Kalau selesai pentas itu akan sedih sih, kapan ketemu lagi," ungkapnya.

Drama musikal "Prahara Cinta Badai Kasih" digelar dan dimainkan oleh Perempuan Untuk Negeri (PUN) di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki 22-24 November 2013. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya