Kejutan Bercinta, Memacu Gairah Para Pria

Sumber :

VIVAlife - Bosan dengan gaya bercinta yang biasa? Meski menjadi kebutuhan bagi tiap pasangan, percintaan yang itu-itu saja bisa menghilangkan gairah dan kenikmatan.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Tapi jangan khawatir, cara ini bisa membantu Anda. Coba terapkan surprise sex, atau kejutan bercinta. Ini cara ampuh membunuh kebosanan pada aktivitas bercinta.

Kejutan membuat pria tak bisa berkata-kata dan berdebar-debar menunggu apa yang akan didapatkan selanjutnya. Kejutan yang dimaksud adalah beberapa pemanasan yang menggairahkan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Mengutip laman Indian Sutras, berikut hal-hal yang bisa dilakukan untuk memberi pasangan kejutan bercinta.

Panggilan mendesak

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Hubungi dia, minta segera pulang. Katakan ada hal penting dan mendesak yang harus dibahas. Namun, pastikan Anda tak membuatnya panik. Jangan sampai kepanikan itu justru membuatnya celaka.

Busana seksi

Selagi menunggu dia pulang, pilihlah busana yang cukup seksi dan menggoda. Saat dia datang, pastikan dirinya yang berada di depan pintu, bukan orang lain. Anda bisa mengejutkannya dengan busana itu.

Bermanja

Setelah dia memasuki rumah, Anda bisa bermanja-manja padanya. Pelukan serta ciuman dari belakang cukup menjadi pemanasan mengejutkan baginya.

Posisi baru

Ketika akhirnya ia menyerah dan Anda terlibat percintaan, tak ada salahnya mencoba posisi baru. Jangan biarkan dia yang berpikir posisi apa yang diinginkan. Inisiatif Anda akan membuat dia makin bergairah.

Bicara nakal

Selama bercinta, gunakan kata-kata nakal untuk merangsang dirinya. Bisikan kata ‘sayang’ yang lembut tepat di telinganya saja, sudah cukup membuatnya merinding. Itu semakin memacu gairahnya bercinta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya