Intip Daftar Film Seru untuk Akhir Pekan

Film Last Vegas
Sumber :

VIVAlife - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak dari rutinitas harian. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menonton film terbaru di bioskop kesayangan.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Film bisa jadi obat manjur untuk menghilangkan stres. Tidak hanya itu, film juga bisa membuka cakrawala pengetahuan baru bagi Anda. Jadi, siap menonton film baru pekan ini? Berikut daftar film terbaru yang bisa jadi referensi Anda pekan ini.

Empire State

Liam Hemsworth, Michael Angarano, Dwayne Johnson

Film ini berkisah tentang pria bernama Chris Potamitis yang gagal masuk akademi kepolisian dan memutuskan untuk bekerja sebagai penjaga keamanan truk lapis baja. Ia kemudian melakukan kesalahan dengan menceritakan kelemahan perusahaan kepada sahabatnya, Eddie. Akibatnya Chris terjebak dalam skema yang rumit perampokan mobil baja terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.
 
The Iceman
Michael Shannon

Diangkat dari kehidupan mafia bayaran terkenal Richard Kuklinsk, film berlatar belakang kisah nyata ini menceritakan dugaan pembunuhan 250 orang pada 1954 dan 1985. Film ini memiliki jalan cerita yang lebih aneh dari film fiksi. Mungkin Anda akan sulit percaya, jika kisah dalam film tersebut pernah terjadi di dunia nyata.

Last Vegas
Michael Douglas, Robert De Niro, Morgan Freeman, Kevin Kline

Kisah ini mengangkat tentang empat sahabat, Billy, Paddy, Archive, dan Sam yang berteman sejak kecil. Saat Sam memutuskan menikah dengan gadis yang jauh lebih muda, ia berencana mengadakan pesta bujang di Las Vegas bersama tiga sahabatnya. Tapi, rencana tersebut justru membuat persahabatan mereka diuji dengan cara yang tak pernah mereka bayangkan.

Awal Semula
NOAH

Peterpan adalah sebuah nama yang harus mereka relakan saat kedua anggotanya Andika dan Indra tidak lagi memiliki visi yang sama dengan Ariel, Lukman, Uki, dan Reza. Dua pekan sebelum nama NOAH dikumandangkan, kelompok musik ini mengalami masa terberat dengan terjeratnya sang vokalis dalam kasus hukum. Belum lagi vonis penyakit yang diderita David, personel baru dalam kelompok musik tersebut. Kisah mengenai perjuangan NOAH untuk tetap eksis di jagat musik Tanah Air terangkum jelas dalam film ini.

Make Money
Ray Sahetapy, Pandji Pragiwaksono, David Saragih, Ence Bagus, Tara Basro, Ratna Riantiarno.

Film komedi besutan Sean Monteiro ini bercerita mengenai dua saudara yang lahir dari keluarga kaya, yang mendadak bangkrut karena sang ayah meninggal dunia, dan tidak mewariskan sedikit pun hartanya pada mereka. Melainkan pada seorang pemulung yang pernah ditemuinya di jalan. Mendadak miskin, dua saudara ini berjuang keras untuk tetap bertahan hidup dan kembali kaya.

Carrie
Chloe Grace Moretz, Julianne Moore

Sebuah kisah baru dari horor klasik tentang Carrie, seorang gadis pemalu yang tidak memiliki teman dan punya ibu yang religius. Film ini diangkat dari novel laris karya Stephen King yang bercerita tentang kekuatan telekenesis. Carrie yang memiliki kekuatan tersebut, meneror kota kecil tempat tinggalnya setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya di pesta sekolah. (art)

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024