Lebih Setia, Mereka Memilih Nikah dengan Binatang

Menikah dengan anjing
Sumber :
  • www.oddee.com

VIVAlife - Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, sekali seumur hidup. Tak heran, jika pemikiran ini membuat setiap insan di dunia kerap berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Alih-alih takut menyesal atas pilihan yang dinikahi, beberapa pria dan wanita di bawah ini lebih memilih menikahi seekor binatang, yang dianggap lebih setia daripada manusia.
 
Melansir Oddee.com, berikut ini adalah sejumlah orang yang menikahi hewan atas dasar rasa cinta.
 
Mark Matthew dengan seekor kuda

Tepatnya pada 1992, Mark mengikat janji sehidup semati dengan kudanya yang bernama Pixel. Mark begitu mencintai Pixel. Ia tak pernah segan untuk memuji Pixel di depan umun.

Pada 1998, Mark dan Pixel juga pernah hadir dalam acara talkshow. Saat Mark memberikan ciuman di bibir, terlihat dia begitu mencintai Pixel.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Mark Matthew nikah dengan seekor kuda

 
Ngurah Alit dengan seekor sapi

Ngurah adalah seorang remaja asal Bali, yang baru menginjak usia 18 tahun. Pada 2010, ia dipaksa menikah dengan seekor sapi, karena tertangkap sedang berhubungan intim dengan sapi tersebut. Ngurah mengatakan jika sapi itu telah bermain mata dengannya.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Ngurah Alit nikah dengan seekor sapi
 
Uwe Mitzscherlich dan kucing peliharaannya

Pria asal Jerman ini menikahi kucing kesayangannya ketika peliharaannya itu sedang sakit pada 2010. Selama satu dekade Uwe menghabiskan hidup bersama Cecilia, nama kucing itu.

Mereka berbagi tempat tidur, saling peluk dan sayang. Mereka menikah disaksikan oleh seorang seniman bernama Christin Maria Lori. Saat Maria bertanya, Uwe menjawab “I do” dan Cecilia “Meow”.

Uwe Mitzscherlich nikah dengan kucing peliharaannya
 
Joseph Guiso dengan Labrador

Pria usia 20 tahun ini melabuhkan cinta terakhirnya pada sahabat hidupnya, seekor anjing Labrador yang telah berusia 5 tahun. Pria asal Australia ini menikah di Toowomba Laurel Bank Park pada 2010. Pesta bahagia itu dihadiri oleh 30 tamu yang terdiri atas sahabat dan keluarga.

Joseph Guiso nikah dengan Labrador
 
Sharon Tendler dengan lumba-lumba

Sharon, seorang jutawan asal Inggris, menikahi lumba-lumba yang bernama Cindy di sebuah resor di Israel. Pernikahan ini dilangsungkan pada 8 Desember 2005.

Berbalut gaun berwarna putih dengan mahkota bunga di kepala, Sharon tampak menyusuri dermaga. Para pengunjung sangat terkejut dengan sikap Sharon ini. Namun, saat Sharon mencium si mempelai pria, para pengunjung langsung bersorak bahagia.

Sharon Tendler nikah dengan lumba-lumba

(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya