Jelang Nikah, Teuku Wisnu "Berkeringat" Ijab Kabul

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
- Minggu, 17 November 2013 esok akan menjadi hari yang bersajarah bagi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Sejoli ini akan mengikat janji suci pernikahan. Kepada VIVAlife, Teuku Wisnu, mengaku sangat grogi menjelang pernikahannya dengan putri dari Mark Sungkar dan Fanny Beauty itu.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

"Kalau misalnya takut, kesannya gimana. Ketika kita melakukan satu hal, kita bilang takut itu akan menjadi sugesti dan kita akanĀ 
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
nervous . Doanya saja," ucap pria berusia 28 tahun ini.


Pria berdarah Aceh itu menuturkan tengah belajar serius untuk memfasihkan ijab kabul. Teuku pun tak memungkiri bahwa dia akan gugup besok di depan penghulu nikah.


"Untuk ijab kabul, saya berlatih terus. Kalau saya sudah lama belajar, pas syuting saja saya sudah berapa kali nikah kan (tapi dalam sinetron). Kalau sekarang dibilang latihan ya latihan sedikit. Agar semuanya lancar," ujarnya.


Jelang pernikahan ini, Teuku mengaku mendapat banyak wejangan dari orangtuanya yang jauh tinggal di Aceh. Teuku pun menuturkan wejangan itu memberinya banyak dorongan untuk mantab jelas nikah.


"Hampir sama, nasihat orangtua saya dan orangtua Shireen. Intinya kalau saya simpulkan dalam satu pernikahan harus ada pemimpin. Jadi imam dalam satu keluarga, pemimpin yang baik," katanya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya