Ikut Drama Musikal, Widyawati Mulai Susah Konsentrasi

Sumber :
  • Antara
VIVAlife
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
- Aktris senior Widyawati kembali ikut serta dalam drama musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih'. Pada pementasan pertama berjudul 'Badai Kasih', Widyawati menunjukkan kemampuan aktingnnya di panggung teater yang tak diragukan lagi.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Walau kini usianya sudah memasuki kepala enam, istri dari almarhum Sophan Sophian itu tetap bersemangat berlatih musikal yang akan diselenggarakan sekitar seminggu lagi dari hari ini.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


Namun seringkali semangat itu sedikit berkurang karena Widyawati mengaku beberapa kali sulit berkonsentrasi.


"Ini tidak jauh dari dunia saya berkecimpung. Cuma di sini saya harus menghapal dialog dan menyanyi. Di sini perlu konsenterasi, tapi usia saya sudah mulai susah konsentrasi," katanya dalam wawancara usai jumpa pers Prahara Cinta Badai Kasih di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.


Meski demikian, kendala itu tak menjadi beban yang berarti bagi pemain film 'L.O.V.E' itu. Suasana kekeluargaan saat berlatih yang ia dapatkan dari para pemain dan para wanita Perempuan Untuk Negeri (PUN) menjadi pendongkrak semangatnya.


"Untuk yang ini saya ditawari, buat saya menarik sekali, nyanyi dan tari. Saya juga merasa cepat akrab sama semua di sini. Itulah alasan saya," tuturnya.


Drama musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih' akan diselenggarakan pada 22 - 24 November 2013 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.


Penyanyi Marcell Siahaan kembali didapuk menjadi Badai dengan tambahan pemain baru yaitu Rio Dewanto sebagai Ara, Widyawati, Marini, dan masih banyak pemain pendukung lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya