Dituduh Melecehkan Agama, Jonas dan Asmiranda Minta Maaf

Asmirandah dan Jonas
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAnews - Dituding melakukan penistaan agama dan menikah secara diam-diam, kedua pesinetron muda, Asmirandah dan Jonas Revanno akhirnya angkat bicara.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Ditemui dikediaman kerabatnya, di kawasan elit Rafles Hills, Cibubur Jakarta Timur, Jumat 15 November 2013, pasangan kekasih itu meminta maaf atas ucapannya selama ini. Keduanya pun menegaskan telah mencabut statment yang sebelumnya dilontarkan.

"Saya dengan kerendahan hati dan setulus-tulusnya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia. Dan juga kepada instansi terkait MUI Depok, KUA Depok, dan juga masjid An -Nur. Pokoknya semua masyarakat umum yang merasa dirugikan dengan pemberitaan ini," ucap Asmirandah.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Asmirandah pun juga meminta maaf kepada orangtuanya. Sebelumnya Andah begitu sapaan akrabnya tak meminta izin kepada orangtua soal pernikahannya.

"Tentang pernikahan saya juga sudah meminta maaf sama papah yang sedang di luar negeri. Ia bukan saja merasa dibohongi oleh Vano, tetapi juga oleh saya. Karna masalah ini adalah kami berdua yang melakukannya," ujarnya.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Lebih lanjut, baik Revano maupun Asmirandah menegaskan, keduanya juga telah meminta maaf kepada keluarga masing-masing. Dan tak hanya itu, masalah agama yang saat ini tengah menjadi kasus serius, diakui Vano dan Asmirandah telah diselesaikannya secara kekeluargaan.

"Saya juga mohon maaf, karena pada awalnya sayalah yang meminta Vano untuk menjadi muallaf," ujarnya.

Rivanno pun tak membantah hal tersebut. "Saya secara pribadi dengan tulus dan dalam minta maaf kepada instansi terkait. Dan saya mohon pintu maaf dibukakan untuk saya dan Andah," kata Vanno.

"Masalah keyakinan adalah privasi saya dan tanggungjawab saya dengan Tuhan," tambahnya.

Sebelumnya, karena dianggap telah melakukan penistaan agama, aktor muda itu dilaporkan Front Pembela Islam (FPI) ke polisi. Kejadian berawal ketikan Rivanno membantah bahwa dia telah menjadi muallaf, beberapa waktu lalu. Bersama sejumlah bukti, FPI akhirnya menyeret kasus ini ke Polres Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya