Ketika Shireen Sungkar Mulai Ragu Jelang Pernikahan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Satu hari jelang pernikahannya dengan aktor Teuku Wisnu, Shireen Sungkar menyimpan sedikit keraguan. Hal tersebut diutarakannya kepada sang ibu, Fanny Beauty. Keraguan itu tak lain adalah soal bahwa setelah menikah dia harus mengatur keuangannya sendiri.
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Fanny yang dihubungi melalui telepon pribadinya mengungkapkan bahwa sang putri takut akan hal tersebut. Pasalnya sejak kecil hingga kini yang mengatur keuangannya itu adalah sang ibu.

"Dia paling minta bantuan mengatur keuangan. Dia bilang, 'mah aku pusing.' Dulu kan keuangan saya yang atur. Shireen, bilang 'ke depannya aku harus pegang uang sendiri'," papar Fanny kepada VIVAlife.

Selaku orangtua, dia hanya mengajarkan kepada Shireen apa saja yang terbaik untuk kedepannya hidup bersama suami kelak. Fanny ingin Shireen belajar mandiri dengan keluarga barunya.

"Kalau soal masak Shireen jauh lebih jago, kan dia (Shireen) kursus masak. Paling saya terangkan. Sebagai suami istri mana yang baik ya saya ajarkan, mana yang buruk ya harus dijauhkan," ungkapnya.

Pasangan yang telah berpacaran dua tahun ini akan melangsungkan pernikahan pada 17 November mendatang. Keduanya pun telah mempersiapkan beberapa pakaian yang akan dikenakan saat acara nanti.

Shireen mengatakan, mereka akan mengenakan dua pakaian untuk akad dan resepsi. Untuk akad nikah, Shireen dan Wisnu sepakat memakai busana adat Aceh.

"Pagi pakai adat Aceh, malam kebaya," ujar Shireen saat dijumpai di kawasan Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan. Wisnu menambahkan bahwa pakaian adat Aceh merupakan idenya. Seperti diketahui Wisnu berasal dari Aceh.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024