Alasan Pernikahan Asmirandah-Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Pernikahan pasangan muda Asmirandah dan Jonas Rivanno terkesan ditutup-tutupi yang akhirnya menimbulkan penilaian masyarakat yang menyudutkan keduanya. Alasan yang banyak beredar adalah Asmirandah diduga tengah berbadan dua. Benarkah?

Selaku suami, Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- pun langsung menepis kabar tak sedap tersebut. Keduanya pun langsung menggelar jumpa media di kediaman pribadi mereka di kawasan elite Cibubur.

"Nggak (hamil) kok," ucap Vanno singkat.

Keduanya mengaku ingin persoalannya ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah. Asmirandah pun enggan menjelaskan secara rinci isi dari kesepakatan tersebut.

"Menyangkut pemberitaan sebelumnya, kami membenarkan itu. Vanno jadi mualaf dan pernikahan kami memang pernah terjadi," ujar wanita berusia 24 tahun ini

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"Sebelum berita ini muncul, mungkin beberapa hari yang lalu sudah kami bicarakan dengan keluarga, tapi kami enggak bisa menceritakan secara detail," kata Andah, panggilan Asmirandah.

Sebelumnya, suami Andah, Jonas, didemo FPI karena dinilai telah mempermainkan agama. Jonas tak mengakui telah menjadi mualaf. Namun, akhirnya Jonas meminta maaf melalui jumpa pers. (art)

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024