Intip Gaya Berbusana Si Cantik Jennifer Lawrence

Gaun Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Tak salah jika People menobatkan Jennifer Lawrence sebagai salah satu artis berbusana terbaik 2013. Peraih piala Oscar ini kembali memperlihatkan selera fesyennya dalam berbusana di pemutaran film The Hunger Games: Catching Fire.

Seperti dilansir laman Boldsky, Lawrence yang tampil dengan potongan rambut pendek tampak percaya diri dan anggun. Gaun rancangan Christian Dior pun menjadi favorit sang aktris untuk melenggang di karpet merah.

Dari enam pemutaran perdana The Hunger Games: Catching Fire, artis berusia 23 tahun ini mengenakan gaun Christian Dior sebanyak lima kali. Dalam pemutaran film di London, Inggris misalnya, ia mengenakan gaun Dior Couture untuk musim gugur 2013. Gaun dengan sentuhan batu warna-warni itu terlihat serasi dengan sepatu Kurt Geiger berwarna biru.

Pesona Lawrence kian terpancar saat menghadiri pemutaran film di Roma, Italia. Ia kembali mengenakan gaun dari koleksi Dior Couture untuk musim gugur 2013.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Kali ini, Lawrence memilih gaun strapless berwarna vanila. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu ankle strap berwarna emas serta polesan lipstik merah semangka.

Sementara itu, dalam pemutaran film The Hunger Games: Catching Fire di Berlin, Jerman, Lawrence terlihat lebih kasual. Meski demikian, aura feminin sang aktris tetap, meski mengenakan balutan mantel Dior untuk koleksi Resort 2014 berwarna biru pucat. (art)

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024