VIDEO: Bocah Penderita Leukemia Wujudkan Mimpi Jadi Batman

Miles Scott
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith
VIVAlife
Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia
- Ratusan orang bersorak di pinggir Jalan San Francisco, Jumat, 15 November 2013 waktu setempat. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan kepada bocah berusia lima tahun, Miles Scott.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

Seperti dilansir kantor berita
Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu
Reuters , Miles menderita penyakit leukemia. Ia tengah menjalani masa remisi atau pengobatan untuk menghancurkan tanda-tanda leukemia dalam tubuh dan menghilangkan gejalanya.


Di tengah kondisinya ini, Miles masih memiliki satu impian: menjadi superhero Batman. Dengan bantuan Yayasan Make-A-Wish, Miles pun berhasil mewujudkan mimpinya ini dalam satu hari.


Tak tanggung-tanggung, sukarelawan, komunitas bisnis, Wali Kota San Francisco, dan departemen kepolisian setempat ikut dikerahkan dalam aksi tersebut. Mereka menciptakan "Gotham City" di sejumlah sudut kota San Francisco.


Miles tampak mengenakan kostum Batkid, versi anak-anak dari Batman. Sementara itu, kostum Batman lengkap dikenakan oleh seorang pemain akrobat bernama Eric Johnston. Keduanya bahu-membahu melawan penjahat dalam serangkaian skenario yang dimulai pada Jumat pagi.


Aksi ini menyebar di media sosial dan mengundang ratusan warga untuk menyaksikan Miles. Mereka antusias memberikan dukungan kepada Miles sepanjang acara.


"Ketika berusia 15 tahun, saya menderita leukemia dan juga punya keinginan. Itu sebabnya saya harus ke sini dan memberikan dukungan kepada Batkid," ujar salah seorang warga.


Pihak penyelenggara berharap acara ini bisa memberikan kekuatan bagi Miles. Lihat videonya di . (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya