Shireen Sungkar Minta Izin Orangtua Sebelum Akad Nikah

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, sekitarĀ  pukul 10.00 WIB menggelar prosesi akad nikah di ruang Sulawesi, Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu, 17 November 2013.

Sebelum prosesi akad nikah berlangsung, Shireen sempat meminta izin pada orangtuanya, untuk dinikahkan dengan pria idamannya, Teuku Wisnu.

Saat itu, Shireen dan Wisnu duduk berdampingan. Dibalut busana adat Aceh, Shireen tampak cantik mengenakan busana serba merah.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Sedangkan Wisnu terlihat gagah dalam balutan busana adat hitam bertopi merah. Shireen pun tak terlihat menitikkan air mata saat mengucap izin untuk dinikahkan dengan Wisnu.

Kepada VIVAlife, Teuku Wisnu sehari sebelumnya mengaku sangat grogi menjelang pernikahannya dengan putri dari Mark Sungkar dan Fanny Beauty itu.

Pria berdarah Aceh itu menuturkan, belajar serius untuk memfasihkan ijab kabul. Wisnu pun tak memungkiri akan gugup di depan penghulu nikah.

"Untuk ijab kabul, saya berlatih terus. Kalau saya sudah lama belajar, pas syuting saja saya sudah berapa kali nikah kan (tapi dalam sinetron). Kalau sekarang dibilang latihan ya latihan sedikit. Agar semuanya lancar," ujarnya. (one)

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024