Mantan Menpora jadi Saksi Pernikahan Shireen & Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Shireen Sungkar resmi menjadi istri Teuku Wisnu. Pasangan selebriti ini telah melangsungkan akad nikah di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu, 17 November 2013.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Adhyaksa Dault, mantan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, menjadi saksi nikah dari pihak Shireen. Sebagai kerabat dekat ayah Shireen, Adhyaksa bersyukur Shireen telah menemukan jodohnya.

"Alhamdulilah, Shireen dapat suami yang bertanggung jawab. Walaupun berbeda usia 6 tahun, Insya Allah mereka berkah," kata Adhyaksa Dault di Hotel Shangri-La Jakarta.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Lanjut Adhyaksa, Teuku Wisnu diharapkan dapat memberikan bimbingan yang tepat pada Shireen. Ibarat rumah yang kokoh, Wisnu sebagai atap sedangkan Shireen menyangganya sebagai tiang.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan dapat menjadi contoh bagi artis yang lain," lanjutnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sementara itu, usai menjalani prosesi akad nikah, Shireen dan Wisnu melanjutkan acara dengan prosesi sungkeman. Proses ini berlangsung haru.

Shireen terisak di pangkuan ibunya, Fanny Beauty. Air mata juga tak bisa ditahan sang ibu, tisu yang berada di tangan Fanny kemudian disodorkan ke wajah Shireen untuk menyeka air mata putrinya.

Begitupun yang terjadi pada Wisnu. Ia menunduk lama di pangkuan ayahnya, tak kuasa juga Wisnu menahan air mata. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya