Resmi Menikah, Shireen & Wisnu Akan Berbulan Madu ke Norwegia

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAlife/ Ananda Putri Laras

VIVAlife - Usai menikah, pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan menghabiskan waktu seminggu untuk berbulan madu. Setelah melewati diskusi, mereka sepakat memilih Norwegia sebagai tempat untuk menikmati waktu berdua sebagai sepasang pengantin baru.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Wisnu ingin sekali mengunjungi negara-negara Skandinavia. Selain terkenal dengan sensasi selama musim dingin, Norwegia juga memiliki aura yang tak didapatkan di negara lain.

"Tadinya, mau ambil tur ke beberapa negara Skandinavia sekaligus. Tapi, berhubung waktu terbatas, kami putuskan ke Norwegia saja," kata Teuku Wisnu, saat jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu 17 November 2013.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Shireen pun sangat penasaran dengan negara di Eropa Utara tersebut. Ia ingin bulan madu ke tempat yang berbeda, yang tak banyak dipilih orang. Salah satu kota yang akan dikunjungi mereka adalah Oslo.

"Biasanya orang ke pantai atau ke pulau, kami mau cari yang beda," tambah Shireen.

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Selesai berbulan madu, Wisnu tetap ditunggu oleh jadwal syuting. Sedangkan Shireen sendiri masih menunggu proyek barunya.

Shireen dan Wisnu tampak serasi mengenakan pakaian adat Aceh pada akad nikah, budaya dimana Teuku Wisnu dibesarkan. Saat resepsi malam nanti, penampilan akan berganti ke adat Minang.

"Ini hasil kesepakatan berdua. Karena Shireen memiliki darah Minang, jadi kami akan pakai pakaian adat Minang," lanjut Wisnu.

Ditanya soal momongan, pasangan yang terpaut enam tahun tersebut berharap dapat menimang bayi secepatnya.

"Kalau dikasih rezeki maunya secepatnya, doakan saja tahun depan sudah dapat momongan," tambah Wisnu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya