Para Bule Tampan "Berkeliaran" di Yogyakarta

Kontestan Mister International 2013
Sumber :

VIVAlife - Setelah dikunjungi wanita cantik dari berbagai penjuru dunia kontestan Miss World 2013, Indonesia kembali menjadi tuan rumah untuk ajang serupa. Namun, yang datang kali ini adalah bule-bule tampan. Mereka merupakan kontestan Mister International 2013.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Kegiatan berlangsung sejak 12 November 2013. Puncaknya, Coronation Night di Skeeno Hall Gandaria City, 21 November 2013 mendatang. Di tengah masa karantina, para peserta Mister International 2013 diajak berkeliling menikmati kekayaan Indonesia.

Salah satunya, di Yogyakarta. Sejak tiba di Kota Gudeg, 14 November lalu, para kontestan sudah diajak city tour ke Keraton Yogyakarta dan Malioboro. Mereka juga diajak mengunjungi Pantai Siung, salah satu objek wisata andalan Jawa Tengah yang kaya akan karang raksasa.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Akhir pekan ini, wajah bule-bule tampan itu tampak di sekeliling Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Hari ini, Minggu, 17 November 2013, mereka juga akan makan bersama keluarga besar Kesultanan Yogyakarta. Tak hanya itu, beberapa yayasan sosial juga didatangi.

Uniknya, saat mengunjungi Yogyakarta, mereka juga mengenakan busana tradisional setempat. Di antaranya, pakaian lurik dan blangkon.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Ini merupakan kali kedelapan Mister International diselenggarakan. Perwakilan Indonesia, Albern Sultan, termasuk di antara kontestan. Ia merupakan pemenang L-Men of The Year 2013. Ia mengaku sudah mempersiapkan mental maupun fisik.

Rencananya, saat national costume ia akan membawakan rancangan Dynan Fariz, perancang busana Jember Fashion Carnaval. Nilai-nilai sakral Suku Mentawai menjadi inspirasi dalam busana itu. Sultan juga sudah menyiapkan wawasan ke-Indonesia-an, serta program edukasi gizi dan kesehatan.

Meirza Hartoto, L-Men Brand Manager, menuturkan, Mister International 2013 bertujuan mengampanyekan gaya hidup sehat sekaligus memamerkan budaya Indonesia. Acara puncak Mister International 2013 akan ditayangkan di ANTV, pada 27 November 2013, pukul 21.00 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya