Ini yang Membuat Wanita Malas Bercinta

Pasangan kehilangan gairah bercinta
Sumber :
  • news.com.au
VIVAlife -
Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Saat diajak melakukan hubungan intim, banyak wanita sering memilih berpura-pura tertidur lelap. Bahkan, ada pula yang menolak dengan cara halus, mengaku sedang sakit kepala.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Sesungguhnya, banyak hal yang membuat wanita merasa malas melakukan hubungan intim dengan pasangan. Selain tugas wanita sebagai istri, ia sekaligus merangkap tugas sebagai ibu, yang harus mengurus segala keperluan rumah tangga, baik mengurus anak-anak juga mengurus segala kebutuhan suami. Rasa lelah, seringkali membuat wanita memilih untuk beristirahat.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila


Namun, seperti diberitakan Times of India
, ada lagi hal yang membuat wanita merasa malas bercinta. Rasa tidak percaya diri menjadi salah satu alasan utamanya.


Dan, menurut Dr Uddhav Raj, seorang ginekolog asal India, wanita memiliki kecenderungan untuk memiliki harapan yang tinggi dari pasangan saat melakukan kegiatan intim di atas ranjang.


"Dan jika harapan mereka tidak terpenuhi, mereka menjadi malas bercinta. Di sisi lain, semua orang menginginkan untuk berhubungan seks dan orgasme secepat mungkin," katanya.


Dan sejumlah ahli juga sepakat menyatakan, ada lima alasan utama, mengapa wanita malas bercinta:


Tubuh Tak Seksi


Wanita akan berusaha mengubah bentuk tubuh agar menjadi lebih sempurna di depan pasangannya. Namun, saat niat mengubah penampilan sempurna tak terwujud, ini dapat menyebabkan gangguan.


"Mereka ingin terlihat sempurna saat berhubungan seks dan menjadi terlalu sadar diri tentang penampilan. Ini bisa sangat merusak kehidupan seks mereka, " tambah Dr Raj.


Takut Bereksperimen

Wanita umumnya takut untuk mencoba cara-cara baru saat berhubungan seks. "Beberapa dari mereka tidak menyukai gagasan masturbasi, oral seks dan bicara kotor. Jadi, mereka cenderung melakukan hubungan seks lebih sering untuk menghindari mencoba hal-hal baru," tambah Dr Raj.


Kurang Komunikasi


Dalam banyak kasus, wanita mungkin tidak benar-benar menikmati seks dengan pasangan mereka. Akibatnya, mereka tetap tidak puas secara seksual. Tapi, karena takut menyakiti pasangan, mereka akhirnya tidak mengungkapkan ini. Secara bertahap, mereka bahkan mengarang cerita untuk menghindari bercinta.


Stres

Sebagai wanita, banyak hal yang harus ditanganinya, seperti pekerjaan, rumah tangga dan anak-anak. Hal ini, membuat mereka begitu letih sehingga tidak ada yang tampak lebih baik daripada istirahat dan tidur di malam hari. Mereka bahkan seringkali tak memikirkan untuk melakukan hubungan seks.

 

Cemas


Wanita suka menyenangkan pasangan mereka sepenuhnya tanpa mengorbankan apa pun. Jadi ketika mereka merasa tidak akan mampu melakukannya, mereka memilih untuk tidak berhubungan seks daripada mengecewakan pasangannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya