Usai Insiden Foto Telanjang, Penyanyi Cantik Korea Kembali ke Panggung

Ailee
Sumber :
  • facebook.com/pages/Ailee

VIVAlife - Penyanyi Korea Selatan, Ailee, beberapa waktu lalu  tampil di atas panggung. Ini menjadi penampilan pertamanya sejak insiden foto telanjangnya ramai diperbincangkan. Ia tampil di acara Melon Music Awards 2013.

Meski sempat merasa malu saat diguncang skandal foto telanjang, penyanyi 24 tahun itu tampil mempesona di atas panggung dengan penyanyi Shin Seung-hoon dan grup hip hop Baechigi. Ia terpilih sebagai salah satu dari 10 seniman yang diminta tampil dalam acara tersebut.

Seperti diberitakan Asianbite, sebelumnya, sebuah situs berita Korea Selatan yang berbasis di AS ramai memberitakan foto telanjangnya, 10 November lalu.

Agency Ailee, YMC Entertainment mengatakan foto-foto itu sebenarnya diambil saat Ailee melakukan tes pemotretan untuk sebuah perusahaan pakaian terkenal, yang menawarkan Ailee untuk bekerja di dunia modeling. Tapi, ternyata tawaran itu palsu.

YMC Entertainment pun menyatakan segera mengambil tindakan hukum untuk menemukan, siapa penyebar foto tersebut. Pihak YMC entertainment pun mengungkap bahwa foto-foto kontroversial itu diambil sebelum  Ailee memulai debutnya di Amerika Serikat.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Setelah ditawari kesempatan untuk menjadi model  label pakaian terkenal, Ailee diminta untuk berpose telanjang untuk tes kamera, dan ia percaya bahwa foto-foto tidak akan dirilis untuk alasan lain. Mantan kekasih Ailee ikut terseret dengan skandal bocornya foto itu di dunia maya.

Dugaan itu muncul lantaran saat mengetahui ditipu, Ailee mencurahkan isi hatinya kepada sang kekasih. Ia juga memberikan foto-foto tersebut pada mantan pacarnya, yang bekerja di sebuah situs pemberitaan seputar selebriti Korea.

"Ailee sempat gelisah dan menemui kekasihnya, untuk berkonsultasi dan menceritakan segalanya pada sang pacar," tulis rilis dari manajeman Ailee, YMC Entertainment seperti dikutip dari Yahoo.

Meski demikian, pihak Ailee tak mau menduga-duga. Hingga kini, pelaku penyebaran foto ini juga belum jelas. (one)

Seorang wanita paruh baya dibacok oleh anak kandungnya yang berinisial A(42) dikawasan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 9 April 2024 siang.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap Ibu kandungnya terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Selasa, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024