SELEB@SELEB ANTV

Dua Pasangan Seleb Resmi Menikah

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAlife/ Ananda Putri Laras

VIVAlife- Minggu, 17 November 2013 kemarin menjadi hari paling dinanti untuk dua pasangan seleb Teuku Wisnu-Shireen Sungkar juga Poppy Bunga -Muhammad fatah.

Teuku resmi mempersunting Shiereen dengan Wali nikah Mark Sungkar, ayahanda Shireen dan saksi nikah, mantan Menpora, Adhiyaksa Dauld. Mereka mengucap janji sakral pernikahan di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara tersebut pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga sahabat beberapa rekan selebriti, salah satunya, Dude Harlino.

Tak hanya Shireen dan Wisnu yang tengah merasakan kebahagiaan sebagai pengantin baru. Kemarin, pasangan Poppy Bunga dan Muhammad Fatah juga melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Cibubur.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Meski terlihat sederhana namun tidak mengurangi kehidmatan sakralnya prosesi akad nikah.

Ketegangan yang semula menghantui pikiran kedua mempelai, sirna seketika setelah Fatah lancar mengucapakan ikrar janji nikah di hadapan sang kakak, Rudy selakuĀ  wali pernikahan, menggantikan almarhum ayahandanya yang telah wafat.

Perasaan itu diungkapkan Poppy dan fatah usai menggelar acara akad nikah.

Dan seperti pernikahan pada umumnya, Poppy menerima mahar pernikahan seperangkat alat sholat, logam mulia berupa kalung, cincin dan uang sebesar Rp.171.113. Angka itu sekaligus diajadikan sebagai momentum, agar mudah mengingat hari berharga dalam hidup mereka.

Simak jalannya prosesi pernikahan Shirrren-Wisnu juga Poppy-Fatah selengkapnya dalam tayangan Seleb@Seleb ANTV, Senin, 18 November 2013 mulai pukul 7.30 WIB.

Simak pula live streamingnya melalui portal VIVA.co.id dengan (eh)

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024