Terseksi, Artis Korea Kalahkan Selebriti Dunia

Personel Big Bang TOP
Sumber :
  • facebook.com/BIGBANG
VIVAlife - Big Bang, salah satu boyband yang terkenal karena musik dan juga kelima personelnya. Selain G-Dragon, sang leader, personel Big Bang yang juga berhasil menyita perhatian adalah T.O.P. 
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Selain dinilai memiliki suara yang khas, T.O.P juga memiliki tubuh yang tinggi dan wajah tampan. Popularitas T.O.P sangat diakui para penggemarnya. Namanya sering masuk dalam daftar artis tampan di negaranya. 
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Pengakuan itu tak hanya datang dari publik Korea, tapi juga di dunia. Pemilik nama Choi Seung Hyun ini berhasil terpilih sebagai Artis Pria Terseksi 2013 versi salah satu televisi Amerika, Fuse TV. 
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Fuse TV mengumumkan hal tersebut pada 14 November lalu. T.O.P berhasil mengalahkan musisi dunia lainnya seperti Harry Styles dari One Direction, Justin Timberlake, Adam Levine, dan Jay-Z. 

Dilansir dari Allkpop, saluran televisi itu mengadakan polling selama satu bulan penuh. Mereka berhasil mengumpulkan 1,5 juta suara. Dan T.O.P berhasil menduduki posisi pertama. 

Sedangkan Britney Spears, terpilih sebagai Artis Wanita Terseksi 2013. Britney berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Selena Gomez dan Lady Gaga. (eh)

Laporan: Rintan Puspitasari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya