2014, Prostitusi di Brasil Terima Kartu Kredit

Ilustrasi seks komersil prostitusi
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Enjoy Now, Pay Later. Kalimat itu akan menjadi slogan prostitusi di Brasil, tahun depan. Sebab, tahun 2014 mendatang para pekerja seks di negara bagian Minais Gerais akan menerima pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debit.

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

Mengutip laman Mirror, kelompok prostitusi di sana akan membuat kesepakatan dengan bank setempat. Nantinya, mereka akan diberi chip dan mesin pembayaran dengan PIN. Para pelanggan yang tidak memiliki uang tunai tinggal menggesekkan kartu debit atau kartu kreditnya.

“Pelanggan yang masih ingin berlama-lama tapi tidak memiliki uang tunai, bisa melanjutkan kegiatannya dengan gadis tertentu tanpa gangguan. Mereka tak perlu lagi khawatir soal tambahan biaya,” ujar Cida Viera, salah satu pentolan kelompok prostitusi di sana.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Disebut-sebut, perubahan tren pembayaran di dunia prostitusi Brasil itu berkaitan dengan rencana penyelenggaraan Piala Dunia 2014 di sana. Para wanita penghibur di kota Belo Horizonte, 270 kilometer dari Rio de Janeiro, mulai mempersiapkan diri sejak saat ini.

Semua dilakukan demi menjamu para tamu Piala Dunia 2014 yang datang ke Brasil. Pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit itu juga relatif aman bagi pelanggan. Sebab, bank tidak akan mengklasifikan transaksi mereka untuk pengeluaran di dunia prostitusi.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Persiapan para wanita penghibur tak hanya memodernisasi diri dan digitalisasi pembayaran. Mereka juga mulai belajar berbahasa Inggris, agar lebih mampu berkomunikasi dengan tamu-tamu dari berbagai negara yang datang. (eh)

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024