Alasan Terbaik Bercinta di Pagi Hari

Bercinta
Sumber :
  • Boldsky.com

VIValife - Percintaan panas di malam hari memang menggiurkan. Gairah yang meletup di atas ranjang bisa mempererat hubungan dengan pasangan. Namun, ada waktu lain yang sebenarnya juga baik untuk bercinta: pagi hari. Manfaatnya tak kalah dengan percintaan di malam hari.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Terbangun dengan gelegak asmara bersama pasangan, bisa menjadi suntikan semangat sepanjang hari. Penelitian juga menyebutkan, percintaan pagi hari punya manfaat fisik dan emosional yang besar. Mengutip laman Indian Sutras, berikut empat alasan terbaik untuk bercinta di pagi hari.

Cara asyik mengawali hari

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Percintaan pagi hari adalah cara terbaik mengawali hari. Apalagi jika ia bisa mencapai orgasme. Hormon oksitosin yang dilepaskan membuat seseorang merasa bahagia dan bersemangat sepanjang hari.

Mempersingkat waktu

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza

Bercinta pagi hari tidak akan membuat Anda terlambat. Itu justru bisa mempersingkat waktu bersiap-siap. Sebab, Anda bisa mandi berdua dengan pasangan.

Menyehatkan

Menurut penelitian, bercinta pagi hari bisa menguatkan imunitas tubuh. Percintaan dapat meningkatkan tingkat lgA dalam tubuh, yang merupakan antibodi untuk melawan semua infeksi.

Lebih bergairah

Pagi hari adalah kondisi prima para pria. Istirahat cukup membuatnya memiliki hormon testosteron yang tinggi, sehingga ia lebih ‘tahan lama’. Hasilnya: percintaan yang lebih bergairah. Anda juga akan merasa lebih dilimpahi kasih sayang dengan bercinta di pagi hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya