Ini Bikini Termahal: Rp10,8 Miliar

Bikini Termahal
Sumber :
  • News Limited/Luke Marsden
VIVAlife –
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Kalung berlian kurang mewah untuk Anda? Bagaimana jika diganti dalam bentuk busana renang? Harganya pun fantastis. Mencapai AUS$ 1 juta atau setara Rp10,8 miliar. Apa yang menyebabkan bikini kolaborasi Sunseeker dan Ann Middleton ini berharga selangit? Jawabannya taburan berlian dan mutiara di seluruh permukaan bikini berwarna putih tersebut.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Bikini mewah itu dibuat bukan tanpa tujuan, melainkan untuk dipamerkan di ajang tahunan Gold Coast Swim Fashion Festival, di Queensland, Australia, akhir November.
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim


Dikutip dari
Daily Mail
, bikini tersebut dihiasi lebih dari 220 butir berlian berukuran total 133 karat yang dijalin bersama 100 butir mutiara Laut Selatan. Bikini tersebut akan digunakan oleh model kenamaan Australia, Samantha Harris, di Surfers Paradise Marriott Resort, yang menjadi venue festival busana renang terbesar di Australia itu.


“Kami membutuhkan waktu ratusan jam untuk membuat bikini ini dan kami berusaha menggunakan mutiara serta berlian Australia sebanyak yang kami bisa,” kata Middleton kepada news.com.au.


Middleton sendiri mengatakan kolaborasinya dengan label busana renang Sunseeker adalah yang pertama kali. “Saya belum pernah mengerjakan bikini sebelumnya, namun saat melihat rancangannya, saya tahu saya ingin menciptakan sesuatu yang simpel namun sempurna,” kata Middleton.


Adapun Gold Coast Swim Fashion Festival merupakan acara tahunan yang digelar guna mempromosikan Queensland ke panggung dunia. “Queensland punya fashion dan gaya hidup yang unik dan kami ingin membagi hal tersebut pada dunia,” ujar ketua penyelenggara festival Leanne St George. “Terlebih dengan adanya kolaborasi antara Samantha Harris, Ann Middleton dan Sunseeker. Saya yakin Queensland akan lebih dikenal,” katanya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya