Jadi Artis, Adik Olga Syahputra Sadar Butuh Belajar

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVAlife/ Marlina Irdayanti
VIVAlife- Adik kandung komedian Olga Syahputra, Billy semakin tenar saat terjun di dunia hiburan tanah air. Meski begitu, Billy sadar betul, wawasan dan pengetahuannya di dunia entertainmen sebagai pendatang baru belum mumpuni.
Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall karena Masalah Ini, Segera Bawa ke Bengkel Resmi

Karenanya, ia sangat merasakan perlunya belajar dengan para senior yang memang lebih dulu menekuni profesi sebagai komedian dan host. Tidak hanya belajar dari sang kakak, Olga Syahputra, Billy pun belajar banyak dari teman-teman kakaknya tersebut.
KPK Cegah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Usai jadi Tersangka Kasus Korupsi Potongan Insentif

"Billy masih butuh belajar banyak. Belajar sama Olga, Raffi Ahmad dan semua temen-temannya Olga," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 19 November 2013.
Polisi: 30 Persen Kendaraan Pemudik Belum Balik Jakarta

Bersyukur ia dan Olga memiliki teman-teman yang sama. Sehingga mempermudah dirinya untuk belajar menjadi pelawak dan host yang profesional. Billy menuturkan, dirinya sering memanfaatkan waktu bersama teman-teman seprofesinya tersebut untuk melihat cara bicara, gerak, ekspresi hingga kata-kata saat di atas panggung. 

Usahanya cukup membuahkan hasil. Terbukti, kini jadwal untuk mengisi acara terus berdatangan. Bahkan, dikatakan Raffi, adik dari sahabatnya ini sudah memiliki fans sendiri. Tak sulit memang bagi Billy untuk mengasah kemampuannya sebagai seorang artis. Bukan hanya karena sang kakak yang memberi banyak pelajaran, tapi lingkungan keluarga juga banyak membantu. 

"Keluarga juga kan sebenarnya memang senang ngebanyol. Jadi ngelawak sudah jadi kegiatan sehari-hari," ujarnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya