Bintang

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Bintang "Meteor Garden", Vanness Wu, menggelar resepsi pernikahannya dengan Arissa Cheo di Los Angeles, 16 November lalu. Acara itu digelar di The Pelican Hill Resort di Los Angeles.
Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
 
Vanness tak mengundang banyak tamu dalam resepsi pernikahannya tersebut. Acara itu hanya dihadiri keluarga kedua mempelai, dan juga beberapa rekan selebriti Vanness. 
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia
 
Dilansir dari Xin.Msn, sekitar 100 tamu yang diundang dalam resepsi yang digelar tertutup itu. Mereka menggelar konsep outdoor dan romantis di pesta itu.
Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024
 
Saat saling mengucapkan janji sehidup semati, Arissa tak bisa menutupi rasa harunya. Ia tampak menangis. Sementara itu, Vanness menciumnya agar wanita asal Singapura itu merasa lebih nyaman.
 
Untuk pesta yang kabarnya menghabiskan dana HK$1 juta atau setara dengan Rp1,5 miliar itu, Vanness dan Arissa menyewa DJ dan juga band untuk meramaikan pesta mereka.
 
Pasangan ini memulai dengan berdansa, yang kemudian diikuti oleh para tamu. Suasana romantis mendadak berubah, saat orangtua mempelai menyampaikan pidato. Pengantin dan tamu mendengarkan dengan seksama dan terharu.
 
Kabarnya, setelah kembali dari LA, Vanness dan Arissa akan kembali menggelar pesta yang lebih mewah di Taiwan. Dan juga akan menggelar pesta di Singapura, 5 Januari 2014. 
 
Vanness dan Arissa resmi menjadi suami-istri pada 7 November lalu di Singapura.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya