Cicipi Johnny Depp di Birmingham

Kue Johnny Depp
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife –
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Tidak ada yang menyangkal, Johnny Depp memang luar biasa seksi. Nah, bagi kaum hawa yang ingin mencicipi sang pemeran Captain Jack Sparrow dari The Pirates of Carribean ini, bisa datang ke Birmingham, Inggris. Tepatnya di acara Cake International 2013 yang diikuti lebih dari 1000 pembuat kue dari seluruh Inggris.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Ya, Johnny Depp yang dimaksud adalah kue. Tapi bukan kue biasa. Kue setinggi hampir 1,5 meter ini dibuat selama tiga bulan oleh pembuat kue amatir Lara Clarke. Tapi bukan hanya Johnny yang bisa dicicip di festival kue yang juga akan digelar di London dan Manchester ini, melainkan juga gajah India, tas Cash Kidston, hingga rangkaian bunga yang terlihat seperti aslinya.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


Lara, yang membuat kue itu sejak September, mengaku dirinya kurang persiapan. Karena itu dia pasrah tidak membawa pulang medali emas, yang menjadi pencapaian tertinggi di festival tersebut. “Saya yakin saya bisa membuat yang lebih baik tahun depan,” katanya kepada
Daily Mail.

Adapun kue terbaik jatuh pada kreasi Rose Macefield yang membuat kue dengan tema desa nelayan. Sementara kue berbentuk gajah India besutan Molly Robbins menjadi pemenang kedua dan mendapat medali emas, begitu juga dengan kue bunga hasil karya Hyun Ju Doo, yang sama-sama memenangkan medali emas.


“Saya sudah mengikuti kompetisi Cake International sejak 2009 dan pernah memenangkan medali emas atau perak, tapi menjadi yang terbaik di kompetisi ini adalah kejutan luar biasa,” tutur Macefield. “Saya benar-benar tidak menyangka, apalagi melihat saingan yang begitu berat tahun ini. Mereka semua hebat,” ujar dia menambahkan.


Macefield mengaku menghabiskan waktu 70 jam untuk membuat kuenya. “Seluruh kerja keras itu terbayar sudah,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya