Artis-artis Cantik Korea Penakluk "Pangeran" Tampan

Yoon Eun Hye - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVAlife - Tak semua aktris Korea bisa beradu akting mendampingi aktor tampan, baik di film maupun drama. Ternyata, untuk mendapatkan lawan main yang tampan tak hanya memerlukan bakat, tapi juga faktor keberuntungan. 
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Berikut sejumlah artis cantik Korea yang disebut dinaungi dewi fortuna. Para aktris ini dianggap memiliki keberuntungan, karena dipasangkan dengan aktor terkenal dan tampan dalam drama yang mereka bintangi. 
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Tak hanya itu, para artis ini juga berhasil mendapatkan hati para 'pangeran' di drama atau film yang mereka bintangi. 
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye

Artis cantik ini, mungkin paling tepat jika dikatakan penakluk ‘Pangeran Korea”. Hal ini karena, dalam serial drama "Princess Hours", Eun Hye berhasil mendapatkan hati Joo Ji Hoo, yang berperan sebagai pangeran di drama tersebut. 

Dalam beberapa drama lainnya, artis berusia 29 tahun ini juga mampu menaklukkan pria-pria tampan Korea lainnya, seperti Goong Yoo dalam drama "Coffee Prince", Park Yoo Chun di serial "Miss You", dan Kang Jing Hwan dalam drama "Lie To Me".

Park Shin Hye
Cantik, tapi miskin, namun berhasil menaklukkan pria kaya dan tampan. Itulah peran baru Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang dalam drama barunya, "The Heirs". 

Dalam serial itu, Shin Hye mampu meluluhkan hati salah satu pewaris perusahaan besar di Korea, Kim Tan, yang diperankan Lee Min Ho. Tak hanya itu, Shin Hye juga mampu menjinakkan hati Jang Geun Suk yang sombong dan dingin dalam drama "You're Beautiful".

Begitu juga saat ia berperan dalam drama "Heart String". Shin Hye mampu membuat Jung Yong Hwa terpikat pada kepolosannya.

Go Hye Sun
Mungkin artis multi talenta ini tak banyak membintangi serial drama. Namun, dalam serial 'Boys Over Flowers", Hye Sun mampu menaklukkan hati dua "pangeran" sekaligus. Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong dibuat tak berdaya saat terpikat Hye Sun.

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Siapa tak kenal artis cantik ini. Popularitas Kim Tae Hee sudah tak diragukan lagi. Tak heran, kecantikannya pun mampu membuat Yoo Ah In, yang berperan sebagai pangeran di serial drama "Jang Ok Jung", bertekuk lutut padanya.

Begitu juga saat ia berakting di serial "My Princess". Ia juga membuat Song Seung Heon terpana dan jatuh hati padanya. Tidak hanya di drama, dalam kehidupan nyatanya, Kim Tae Hee juga mampu menaklukkan hati aktor dan penyanyi, Rain. Bersambung.... (Laporan: Rintan Puspitasari | umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya