Artis-artis Cantik Korea Penakluk "Pangeran" Tampan (II)

Son Ye Jin
Sumber :
  • AsianStar
VIVAlife - Tak semua aktris Korea bisa beradu akting mendampingi aktor tampan di film maupun drama. Ternyata, untuk mendapatkan lawan main yang tampan tak hanya memerlukan bakat, tapi juga faktor keberuntungan. 
Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

Berikut sejumlah artis cantik Korea yang dianggap dinaungi dewi fortuna. Para aktris ini dianggap memiliki keberuntungan, karena dipasangkan dengan aktor terkenal dan tampan. 
6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Tak hanya itu, para artis ini juga berhasil mendapatkan hati para "pangeran" di drama atau film yang mereka bintangi. 
PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Song Hye Kyo
Artis cantik ini sangat beruntung. Tak hanya dalam drama, tetapi di kehidupan pribadinya. Dalam kehidupan nyatanya, Song Hye Kyo pernah berkencan dengan sejumlah aktor tampan, Hyun Bin dan juga Lee Byung Hun.

Wajah cantik dan imutnya, juga mampu membuat Song Seung Hun, Won Bin, dan Kim Sung Woo terpikat padanya dalam drama yang diperankan. Dan terakhir, dalam drama terbarunya, Song Hye Kyo yang berperan sebagai gadis buta, mampu membuat si tampan Jo In Sung bertekuk lutut padanya.

Ha Ji Won
Artis ini dianggap sangat beruntung. Ia selalu menemani para aktor tampan dan memiliki nilai jual tinggi di kamera seperti Hyun Bin di serial "Secret Garden", Jo In Sung, dan So Ji Sub dalam serial "Memories of Bali". Ia juga berhasil beradu akting dengan Kim Myung Min dan Kim Jae Won. 

Son Ye Jin
Satu lagi aktris yang juga beruntung adalah Son Ye Jin. Ia menjadi artis yang langganan mendapatkan lawan main aktor ganteng. Son Ye Jin pernah bekerja sama dengan Jung Woo Sung, Kim Hoo Hyuk, Jo In Sung, Bae Yong Joon, Song Seung Hun, dan Lee Min Ho.

Bersama Lee Min Ho, Son Ye Jin beradu akting dalam serial "Personal Taste". Di serial ini juga terdapat adegan mesra antara Son Ye Jin dan Lee Min Ho.

Gong Hyo Jin
Aktris Gong Hyo Jin sangat berterima kasih, karena selalu mendapatkan hati "pangeran" dalam sejumlah drama yang dibintanginya. Bahkan, dalam drama "The Master's Sun", Hyo Jin menjadi rebutan dua aktor ganteng, So Ji Sub dan Seo In Guk. 

Sementara itu, dalam drama "The Greatest Love", Hyo Jin mampu membuat Cha Seung Won tak berkutik, saat terpana cinta. Hal itu membuat Hyo Jin bahagia. Ia berharap keberuntungan akan selalu mengiringi langkahnya, sehingga ia akan selalu bertemu dengan aktor-aktor tampan Korea. (art)


Laporan: Rintan Puspitasari
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya