Kenapa London Jadi Tempat Bulan Madu Kedua Gading-Gisel

Sumber :
  • Instagram Gading Marten
VIVAlife -
Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo
Belum lama menjalani bulan madu ke Italia, pasangan pengantin baru, Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali merencanakan bulan madu kedua.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Mereka memilih London, untuk dijadikan tempat bermesraan. Tak hanya sekadar bulan madu, keduanya pun berniat menikmati malam Natal di sana. Mengapa London?
Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan


"Kalau di Indonesia kan enggak bisa rayain Natal dengan salju. Apalagi sekarang bisa banget kan kita jalan-jalan, saat-saat inilah waktunya berdua, karena belum punya anak. Kan susah kalau nanti sudah punya anak. Paling tepat ya tahun ini," ucap Gading yang ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta.


Sebelum memilih London, Inggris rupanya Gading dan Gisell memilih negara Amerika Serikat untuk dijadikan tempat bulan madu kedua dan merayakan hari besar keagamaannya. "Inginnya ke Amerika, tapi tiketnya enggak kuat," tambah Gisel tersenyum.


Gading bahkan tetap menjadikan London sebagai pilihan utamanya. "Ingin ke London tahun ini. Walaupun enggak ada salju mungkin tapi kan suasana Natalnya-nya kan beda," ungkap dia. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya