Adam Levine Doyan Telanjang

Adam Levine
Sumber :
  • breitbart.com

VIVAlife – Vokalis Maroon 5 Adam Levine mengakui dia ogah menggunakan busana. Pengakuan tersebut dia lakukan di acara The Voice, ketika sang pembawa acara Carson Daly, mengumumkan dia sebagai "Pria Paling Seksi" versi majalah People.

Privy Luncurkan Paket Berlangganan Tanda Tangan Unlimited untuk Keamanan Transaksi Digital

“Mungkin karena saya suka telanjang,” katanya, sembari tertawa.

Dikutip dari Daily Mail, Adam Levine ditahbiskan sebagai salah satu pria paling seksi tahun 2013 bersama-sama dengan Channing Tatum, Bradley Cooper, Ryan Reynolds, Chris Hemsworth, juga Hugh Jackman.

Tapi, kemudian, Adam menyadari bahwa hal tersebut bukanlah lelucon. Apalagi, ketika Carson membawa “barang bukti” berupa majalah People edisi terbaru dengan wajah Adam sebagai covernya. “Carson, kamu pasti bercanda. Ini tidak benar,” tukasnya.

Hasil Perempat Final Uber Cup 2024: China dan Jepang Melenggang

Carson meyakinkan Adam, lalu bertanya bagaimana perasaannya dan tunangan model Victoria’s Secret Behati Prinsloo itu menjawab, “Saya merasa seksi.”

Seperti biasa, Adam langsung menoleh ke arah “bromance”-nya di The Voice, penyanyi country Blake Shelton sembari mengedikkan bahu. “Maaf Blake, saya rasa predikat itu tidak cocok untuk Anda,” tuturnya.

Blake pun membalas lelucon Adam dengan cepat. “Itulah alasan kenapa saya banyak minum akhir-akhir ini. Dia mencuri kesempatan saya,” ucap Blake, yang kembali dibalas Adam dengan godaan. “Kamu tetap pria paling seksi dalam kamus saya,” ujarnya.

Tapi, bukan celotehan Adam dan Blake yang membuat para wanita meleleh, melainkan foto-foto Adam setengah telanjang yang dipasang People di halaman dalamnya. Dalam foto tersebut terlihat Adam tanpa kemeja atau kaus, memamerkan tatonya serta rangkaian otot pejal hasil latihan yoga. Hmm..(art)

Johann Zarco saat tes motor baru Honda RC213V di Jerez Spanyol

Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V

Pembalap LCR Honda, Johann Zarco, benar-benar kecewa dengan performa motor prototipe baru Honda RC213V usai mencobanya dalam tes MotoGP di Jerez. Menurutnya cukup buruk.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024