Heboh Rumor Artis China Jalani Operasi Plastik

Faye Wong
Sumber :
  • XinMsn
VIVAlife-
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Dua artis China ramai menjadi perbincangan ketika rumor berhembus, keduanya menjalani prosedur operasi plastik agar terlihat awet muda.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Mereka adalah penyanyi China, Faye Wong dan aktris Hong Kong Maggie Cheung. Keduanya, sama-sama telah menginjak usia kepala empat. Dan sejumlah netizens-- pengguna internet fanatik tercengang saat melihat penampilan keduanya tampak awet muda.
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK


Seperti diberitakan
XinMsn,
Faye Wong pertama menjadi berita utama karena  operasi plastik lima tahun yang lalu . Saat itu , ia memancungkan hidungnya dan merubah bentuk dagu. Setelah prosedur operasi plastik yang dijalani, ia pun terlihat lebih muda.


Pada bulan Juli tahun ini, penyanyi itu pun sering terlihat mengunjungi sebuah klinik kecantikan di Beijing. Wanita 44 tahun ini juga dilaporkan menghabiskan setidaknya tiga jam di klinik setiap kali berkunjung. Selain itu , Faye juga dikatakan telah mengundang ahli bedah plastik khusus yang terkenal asal Taiwan, Wang Zhao Hui ke rumahnya untuk melakukan prosedur botox .


Saat tampil di depan publik baru-baru ini dan foto-fotonya diterbitkan pada  microblog pribadinya, Faye menunjukkan pipinya yang lebih berisi dan kemerahan.


Rumor terbaru pun berhembus, dia telah melakukan berbagai perawatan wajah.


Sama halnya dengan Faye, aktris Hong Kong, Maggie (49) juga menarik perhatian publik karena kulitnya tampak lebih elastis dan bersinar.


Netizens bermata tajam kemudian berceletuk, menunjukkan bahwa senyum lebar Maggie secara bertahap terlihat  "kaku". Mereka pun meyakini, Maggie melakukan suntik botox di wajahnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya