Kapok Pacari Daun Muda, Yuni Shara Kini Pilih "Menjomblo"

Yuni Shara
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Sejak putus dari presenter muda Raffi Ahmad, Yuni Shara belumĀ  terlihat lagi dekat dengan seorang pria. Yuni sempat lama menjalin hubungan dengan Raffi yang terpaut usia lebih muda 15 tahun darinya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Janda berusia 41 tahun itu tengah menikmati kesendiriannya. Dia bahkan berharap agar status single nya tak berubah. Dengan kata lain. ia masih betah menjanda dan tetap ingin menjadi single parents.

"Masih single, mudah-mudahan ke depannya akan terus single," ucap Yuni Shara saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta.

Menurut kakak dari penyanyi Krisdayanti ini, status single nya membuat ia dapat lebih leluasa melakukan banyak kegiatan dan pekerjaan. Dengan begitu, peluang untuk menabung lebih banyak pun semakin terbuka. Dirinya hanya ingin mengurus dan membahagiakan anak-anaknya.

"Single jadi lebih leluasa melakukan banyak hal, saya syukuri banget bisa bekerja bebas. Saya punya kesempatan menabung lebih banyak untuk saya dan anak saya ke depan. Yang saya lakukan ini untuk anak saya," katanya.

Saat ditanya apakah dirinya kapok berpacaran dengan pria lebih muda alias brondong. Yuni hanya tertawa. Baginya hal tersebut bukan hal penting yang harus dijalaninya lagi. Dibanding memikirkan jodoh untuk dirinya, Yuni lebih mementingkan jodoh untuk anak-anaknya kelak.

"Mudah-mudahan anak saya dapat jodoh yang baik," ujarnya. (ren)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024