Miley Cyrus Isap Ganja Di Atas Panggung, Ini Komentar Orangtua

Miley Cyrus Isap Ganja
Sumber :
  • REUTERS/Remko De Waal
VIVAlife - Orangtua penyanyi Miley Cyrus sepertinya tak terganggu dengan tingkah polah anaknya yang menghisap ganja di panggung MTV European Music Awards bulan ini.
Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Mantan bintang Disney itu mengatakan orangtuanya tidak marah dengan kecintaannya pada benda tersebut dan tertangkap kamera sedang merokok.
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Seperti dilansir dari Femalefirst, seorang sumber mengatakan pada Perez Hilton, "Sebelum tampil di X-Factor UK, Miley meyakinkan Nicole Scherzinger (salah satu juri acara tersebut) bahwa ibunya, Tish tidak terlalu marah atau kesal mengenai kejadian tersebut. Ia mengatakan ibunya sangat liberal," ucapnya.
Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Bahkan ayah Milye, seorang penyanyi country, Billy Ray Cyrus, nampaknya seperti acuh tak acuh tentang perilaku kontroversial putrinya itu, termasuk 'twerking' di panggung ketika bernyanyi bersama Robin Thicke.

"Tidak ada ayah yang senang melihat putrinya melakukan humping dengan pria di atas panggung atau menggunakan narkoba. Tapi ia berharap itu hanya sebuah fase," lanjut sumber tersebut.

Aksi mengejutkan terbaru dari gadis berusia 20 tahun itu adalah ia mengungkapkan di twitter bahwa ia baru saja mengecat alisnya yang berwarna cokelat menjadi pirang untuk pemotretan dengan fotografer fashion, Mert Alas dan Marcus Piggott.

Miley berpesta bersama Lily Allen dan model, Miranda Kerr yang juga ikut serta dalam syuting 'Hard Out Here' minggu ini. Beberapa gambar Miley dengan alis barunya pun ia taruh di akun Instagramnya. Banyak penggemarnya yang bingung dan menanyakan, "Kenapa Miley Cyrus tidak punya alis?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya