Fenomania-ANTV

VIDEO: Perawatan Wajah Mewah Seharga Jutaan Rupiah

Masker emas
Sumber :
  • Dok. Cocoon Medical Spa

VIVAlife - Selama wanita masih berhasrat menjadi cantik, selama itu pula perawatan wajah akan terus berinovasi. Bahan-bahan yang digunakan makin berkualitas. Cara-cara yang dilakukan makin profesional. Hasil yang dijanjikan pun makin sempurna.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Seiring itu semua, harga yang ditawarkan pun makin meningkat. Namun, bagi wanita yang mendambakan penampilan terbaik, harga bukan masalah. Merangkum Fenomania Hits ANTV, berikut perawatan wajah seharga jutaan rupiah yang digemari wanita di dunia.

Simak juga videonya .

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Facial gold

Alih-alih menggunakan emas sebagai perhiasan, tempat spa bernama Santa Fee di Meksiko justru menggunakan emas untuk mencegah penuaan. Di sana, ada perawatan wajah dengan emas 24 karat. Khasiatnya sangat ampuh. Baru pertama facial saja, 30 persen wajah akan lebih cerah, lembut, kencang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Perawatan ini menggunakan emas khusus, yang dijadikan krim, scrub, dan serum lalu dioleskan pada wajah. Untuk merasakannya, butuh kocek sebesar US$460 atau sekitar Rp5,1 juta.

Facial kaviar

Di Eropa, kaviar merupakan makanan mewah yang hanya disajikan pada jamuan makan khusus. Di bidang perawatan wajah, kaviar juga termasuk elite. Bahan makanan yang terbuat dari telur ikan sturgeon itu berkhasiat menutrisi, menghaluskan, mencerahkan, dan meremajakan kulit.

Kandungan minyak dan protein yang tinggi dalam kaviar membuat kulit lebih elastis, karena merangsang produksi kolagen. Biasanya, perawatan wajah dengan kaviar membutuhkan waktu 90 menit. Harganya sekitar US$295 atau Rp3,2 juta.

Facial berlian dan batu ruby

Batu ruby dan berlian yang biasanya digunakan mempercantik perhiasan atau busana, ternyata juga bisa untuk wajah. Serbuk berlian bisa membuat kulit berkilau, halus, dan tampak awet muda. Sedangkan batu ruby, bisa menjadi sumber antioksidan bagi kulit.

Tahap terakhir, ada masker paraffin yang membuat kulit selembut sutra. Salah satu pecinta perawatan ini adalah Mila Kunis. Setiap facial, ia harus menghabiskan sekitar US$7 ribu atau sekitar Rp77 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya