Addie MS Tak Terima Putranya Dituding Menggelapkan Uang

Keluarga Addie MS-Memes
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Mendengar kabar sang anak menggelapkan uang senilai Rp 1.130 M kepada rekan kerjanya, Sriyatin, Kevin Aprilio mendapat pembelaan dari sang ayah, Addie MS.

Mendengar kabar tersebut Addie MS pun tak bisa langsung menerima ucapan yang dilontarkan Sriyatin, ibu dari artis pendatang baru, Helen yang sempat bekerjasama dengan Kevin tersebut.

"Itu pembunuhan karakter dengan menyebut (Kevin) menggelapkan uang dan menipu," ucap Addie yang hadir dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya Addie yang menemani Kevin kala itu, sang bunda dan kuasa hukumnya pun, Memes dan Minola Sebayang sangat mendukung pria berusia 23 tahun tersebut dalam menyelesaikan kasusnya.

Karena tudingan  tersebut, Addie mengaku nama baiknya dan keluarga menjadi rusak di mata masyarakat luas.  "Saya keberatan. Nama baik kami dirusak," kata pria berkacamata tersebut.

"Kami susah payah menjaga nama baik selama puluhan tahun. Sekarang dirusak," ujar Addie yang menilai ini masih bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Ini soal reputasi. Sekali nama baik tercemar, susah mengembalikannya," katanya.

Diakui pria yang berprofesi sebagai komposer musik ini, sang anak tak pernah terlibat permasalahan saat menjalani kontrak kerjasama dengan band bentukannya.

"Kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan musyawarah. Tapi kalau sama yang ini (Helen), kok ada saja masalahnya," ujarnya. (eh)

Baca Juga:

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024