Venna Melinda: Tidak Sulit Cari Pengganti Pak Ivan

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAlife - Venna Melinda kembali meramaikan belantika musik Indonesia lewat album solo keduanya berjudul 'My Dedication'. Di peluncuran albumnya tadi malam, tak terlihat sosok Ivan Fadilla Soedjoko. Demikian juga dengan dua anak lelakinya Varrel Bramastya dan  Athala Nauval.
Bareskrim Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Website Judi Online

Meski tak dihadiri orang-orang dekatnya, Venna tetap energik melakukan tarian salsa, rumba hingga chacha bersama salah satu teman duetnya. Ini karena dirinya sangat yakin bahwa kedua anaknya akan bangga melihat ibunya masih aktif di musik.
Kisah Arifin Sidhik Mengembngkan Program Kemitraan di Pesantren

Venna mengaku, album ini awalnya adalah proyeknya bersama Ivan. Keduanya bahkan berencana untuk duet bareng di salah satu lagu. Namun karena permasalahan yang dialami, impian tersebut kandas di tengah jalan. Karena itu, ia harus mencari pengganti Ivan.
Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

"Tadinya mau berduet sama Pak Ivan. Makanya album ini tertunda karena pasangan saya harus digantikan," kata Venna.

Diakui Venna, harus ada chemistry yang terjalin antara dirinya dan rekan duet yang menggantikan posisi Ivan. Meski begitu, tak perlu waktu lama, Venna berhasil menemukan orang yang cocok menggantikan Ivan. Yakni Aris dan Wilson.

"Tidak terlalu sulit ya mencari gantinya Pak Ivan," jelas Venna.

Ia memilih Aris karena memiliki karakter suara yang cukup tebal. Sehingga bisa mengimbangi karakter suaranya yang tipis. Bukan hanya suara, penampilan menarik Aris juga jadi pertimbangan.

Sedangkan Wilson dipilih karena artikulasi bahasa Spanyolnya yang baik.
"Soalnya artikulasi bahasa Spanyol saya masih kurang bagus," ujar Venna. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya