Gaya Berbusana, Miranda Kerr Terinspirasi Neneknya

Miranda Kerr
Sumber :
VIVAlife - Model seksi Miranda Kerr selalu terlihat luar bisa di setiap acara. Ia selalu tampil menarik tanpa terlihat berlebihan. Miranda mengaku di setiap gaya berpakaiannya, ia selalu mendapatkan tips dari neneknya.
Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Miranda memang selalu dekat dengan keluarganya, terutama Neneknya, Ann yang berusia 77 tahun. Menurutnya, Ann selalu memberikan tips bagaimana cara membuat pria senang termasuk menggunakan make-up dan mengenakan pakaian dalam yang bagus.
Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Dilansir dari Dailymail, Miranda mengatakan kepada majalah Clique,baginya, neneknya adalah inspirasi terbesarnya dalam bergaya. Ia juga berbagi rahasia dan menjelaskan bagaimana berbusana layaknya seorang wanita yang ia sangat sukai, dan hal itu membawanya kembali ke masa kecilnya.
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Nenek saya mempunyai gaya yang hebat dan itu sangat mempengaruhi saya. Satu hal yang paling saya ingat adalah fesyen tidak harus mahal atau rumit, pakai saja dengan anggun dan percaya diri," kata ibu satu anak itu.

Miranda bergaya dengan ibu dan neneknya pada sebuah majalah di Australia. Ia mengatakan, "Ibu dan nenek adalah dua wanita paling kuat yang saya tahu dan mereka adalah sumber kekuatan saya," ujarnya.

Miranda kini juga seorang ibu dari Flynn yang berusia 2 tahun. "Anak saya merupakan hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya. Waktu favorit saya adalah ketika saya duduk dan tertawa bersamanya. Flynn mempunyai tawa yang menular," tutur wanita 30 tahun itu.

"Sejak menjadi seorang ibu, saya terus mengevaluasi apa yang menjadi prioritas dan menjadwalkan kerja saya lebih efektif dan efisien. Sehingga saya bisa memastikan anak saya adalah prioritas utama," lanjut model pakaian dalam itu.

Walaupun ia terus menjadi model dengan busana terbaik, wanita berambut coklat itu mengaku menjadi ibu yang bekerja juga mempengaruhi gaya berbusananya. 

"Gaya saya sudah pasti menjadi lebih rileks. Anak dua tahun membuat anda cukup sibuk, jadi koleksi sepatu rata saya pastinya bertambah," ungkapnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya